in the first

Posted: 14 July, 2010 in artikel lepas...
Simfoni Hitam by sherina

malam sunyi ku impikanmu ku lukiskan kita bersama namun selalu aku bertanya adakah aku di mimpimu di hatiku terukir namamu cinta rindu beradu satu namun selalu aku bertanya adakah aku di hatimu reff: tlah ku nyanyikan alunan-alunan senduku tlah ku bisikkan cerita-cerita gelapku tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu bila saja kau di sisiku ‘kan ku beri kau segalanya namun tak henti aku bertanya adakah aku di rindumu tak bisakah kau sedikit saja dengar aku dengar simfoniku, simfoni hanya untukmu tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu G’ tahu kenapa, Q merasa menyatu banget dengan ni lagu. Mungkin aku harus bilang terima kasih ke sherina karna dah bikin ni lagu. Sepertinya, ni lagu aku banget. Yah, hampir seperti hidupku. (curhat nih yeee..).

Tapi, bisakah kau biarkan saja aku mengagumimu?
Tentu saja aku tak ‘kan memintamu untuk membalas
Asalkan jangan kau larang aku
Karena aku tak tahu bagaimana lagi jika harus tak menyayangimu
Ini tak akan sedikit pun melukaimu
Biarkan perasaan itu sekali lagi menjagaku
Sampai tiba saatnya memang harus kulupakan
(melowww…)

Comments
  1. rainlover says:

    halo mba uun mahmudah r k🙂
    u look nice in that veil, with such a smile.
    asalnya dr smarang juga ya. can i have ur email address, pls. tq.

Leave a Reply

